Sudin PU Jalan Jakpus pantau jalan rusak

Senin, 28 Januari 2013 - 22:32 WIB
Sudin PU Jalan Jakpus pantau jalan rusak
Sudin PU Jalan Jakpus pantau jalan rusak
A A A
Sindonews.com – Terkait adanya keluhan dari pengguna jalan, yang terganggu lantaran jalan di wilayah Jakarta Pusat mengalami rusak akibat banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu yang lalu, Sudin PU Jalan Jakarta Pusat, sedang melakukan pendataan terhadap jumlah jalan yang rusak tersebut.

Menurut Kasie Pemeliharaan dan Jembatan Sudin PU Jalan Jakarta Pusat Azhari mengatakan, pihaknya terus melakukan pantauan terkait dengan kondisi jalan yang rusak maupun berlubang.

“Hasilnya jalan rusak ada di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat,” kata Kasie Pemeliharaan dan Jembatan Sudin PU Jalan Jakarta Pusat Azhari, Senin (28/1/2013).

Ia mengaku, kendati demikian pihaknya telah melakukan perbaikan secara menyeluruh. Sedikitnya 300 titik jalan telah dilakukan perbaikan.

"Adanya lubang dan jalan yang rusak tentunya sangat membahayakan pengguna jalan dan menghambat mereka, saat ini kita telah tambal dan perbaiki sedikitnya 300 titik jalan yang rusak dan berlubang," ujarnya.

Saat ini, lanju Azhari, jalan yang sudah diperbaiki ada dibeberapa titik diantaranya Jalan Gunung Sahari, Jalan Pramuka, Jalan Samanhudi, Jalan Fachrudin dan di Jl Surabaya.

"Saat ini pihak kita sedang mengerjakan perbaikan di Jalan Rawasariselatan," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)