Jambret Ponsel Siswi, Dua Pria di Bekasi Diamuk Massa

Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:33 WIB
loading...
Jambret Ponsel Siswi, Dua Pria di Bekasi Diamuk Massa
Dua pria diamuk massa setelah menjambret siswi di dekat Pasar Bintara, Kota Bekasi, Jumat (11/3/2022). Foto: IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Dua pria diamuk massa setelah menjambret ponsel siswi di dekat Pasar Bintara, Kota Bekasi, Jumat (11/3/2022). Pelaku yang kabur akhirnya ditangkap warga.

Unggahan Instagram @bekasi.terkini memperlihatkan kondisi usai tertangkapnya dua pria tersebut. Sejumlah warga sempat memberikan bogeman kepada pelaku.
Baca juga: Dua Residivis Jambret Ditembak Polisi Kalideres

Korban merupakan siswi bernama Zahra Ayu. Saat itu, dia mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi orangtuanya sepulang dari sekolah.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Shalahuddin mengatakan, dua pelaku yakni DS (24) dan IM (25). “Dua tersangka ini dimintai keterangan oleh anggota habis di-BAP,” ujarnya, Jumat (11/3/2022).

Keributan yang terjadi di depan restoran cepat saji lantaran pelaku tertangkap oleh warga. Pelaku sempat diteriaki maling oleh korban. “Pelaku diteriaki jambret oleh korban yang akhirnya dikejar pengendara motor kemudian akhirnya jatuh di depan restoran cepat saji,” kata kapolsek.

Terkait pelaku yang sempat diamuk massa, menurut dia, hanya mengalami luka ringan. “Luka ringan saja karena cepat datangnya pertolongan satpam dan anggota buser,” ucapnya.
Baca juga: Jambret Handphone, Pemulung di Bogor Ditangkap Polisi
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2627 seconds (11.210#12.26)