PKB Bekasi Gelar Khitanan Massal dan Food Bank

Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:16 WIB
loading...
PKB Bekasi Gelar Khitanan Massal dan Food Bank
Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi Sudjatmiko mengapresiasi giat DPAC PKB Bekasi Utara yang telah melakukan bakti sosial berupa khitanan massal dan food bank di wilayah Bekasi Utara. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi Sudjatmiko mengapresiasi giat DPAC PKB Bekasi Utara yang telah melakukan bakti sosial berupa khitanan massal dan food bank di wilayah Bekasi Utara.

“Itu program merakyat yang sangat bagus untuk mengenalkan kepengurusan DPAC PKB yang baru di Bekasi Utara,” ujarnya, Jumat (11/3/2022).
Baca juga: PKB Masuk Tiga Besar, Wakil Sekretaris PKB DKI: Hasil Survei Ini Memompa Semangat Kader

Menurut dia, kepengurusan 12 DPAC PKB se-Kota Bekasi yang baru harus mulai turun ke bawah mengenalkan PKB kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Jargon PKB Jawa Barat Peduli Umat Melayani Rakyat harus booming dan mampu diterjemahkan seluruh kader PKB di Kota Patriot. Tentunya dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat seperti DPAC Bekasi Utara,” kata pengusaha Nahdliyin ini.

PKB Kota Bekasi sudah saatnya bangkit, solid, dan menang di Bekasi. Untuk itu, seluruh kader dari DPC sampai tingkat Ranting harus mulai bergerak memboomingkan PKB Peduli Umat Melayani Rakyat.

“PKB Kota Bekasi sekarang bukanlah PKB yang dulu. Saat ini PKB Kota Bekasi diisi politikus-politikus muda di dalamnya. Untuk itu tidak ada alasan 2024 nanti tidak mampu memberikan warna baru,” ujar Sudjatmiko.
Baca juga: Politik PKB Memuliakan Perempuan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)