Diperiksa di Polres Jaksel, Ayu Aulia Tak Ada Persiapan dan Berkata Jujur Saja

Kamis, 10 Maret 2022 - 21:07 WIB
loading...
Diperiksa di Polres Jaksel, Ayu Aulia Tak Ada Persiapan dan Berkata Jujur Saja
Selebgram Ayu Aulia mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022) untuk diperiksa sebagai pelapor terkait laporannya kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Selebgram Ayu Aulia mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan , Kamis (10/3/2022) untuk diperiksa sebagai pelapor terkait laporannya kasus dugaan pencemaran nama baik. Ayu merasa nama baiknya dicemarkan dan fitnah oleh asistennya Ade Ratna Sari.

"Tak ada persiapan apa-apa. Kita mah berkata jujur saja. Soal HP Ade, ada di saya. Dia ada tanggungan sama saya, jadi bukan dirampas dong," ujar Ayu, Kamis (10/3/2022).
Baca juga: Ayu Aulia Diperiksa Soal Dugaan Rekayasa Bunuh Diri

Dia mempersilakan Ade mengambil handphone tersebut selama Ade mau membayar tanggungannya. "Maka itu bukan disebut berniat menghilangkan barang bukti justru HP itu ada barang bukti buat dia sendiri, hati-hati loh," ucap Ayu.

Terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu disebut rekayasa atau settingan, dia enggan menanggapinya secara serius. Menurutnya, tak mungkin ada orang yang melakukan settingan saat melakukan bunuh diri.

Pengacara Ayu Aulia, Herdyan Saksono menuturkan saat ini Ayu diminta keterangannya terkait laporannya kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Ade Ratna Sari. "Menurut saya biarlah ditangani pihak berwajib sesuai hukum, sesuai dengan keterangan dan diselesaikan sebaik-baiknya karena kalau yang bikin laporan palsu akan masuk penjara sendiri," ujarnya.

Dia enggan berkomentar lebih jauh tentang dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade. Kuasa hukum menyerahkan penyelidikan dan penilaian kasus itu kepada polisi.
Baca juga: Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ini Profil Model Seksi Ayu Aulia
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.55#12.26)