Ditangkap Warga, 2 Pembobol Rumah Ditelanjangi di Cikarang

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:13 WIB
loading...
Ditangkap Warga, 2 Pembobol Rumah Ditelanjangi di Cikarang
Dua pelaku pembobolan rumah di Cikarang, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @guebekasinews
A A A
BEKASI - Dua pelaku pembobolan rumah di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi ditangkap. Keduanya ditangkap lantaran aksinya tertangkap basah pemilik rumah.

Penangkapan dua pelaku pembobolan rumah ini diunggah video Instagram @guebekasinews. Kedua pelaku diikat satu sama lain dan ditelanjangi oleh warga setempat.

Keduanya pun menjadi bulan-bulanan warga saat itu. Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengatakan, dua orang tersebut melakukan aksinya saat pemilik rumah pergi untuk mengantar anak sekolah.

“Mereka beraksi menggunakan kunci L untuk membobol rumah. Mereka sempat mengambil handphone milik korban,” kata Mustakim ketika dikonfirmasi, Rabu (9/3/2022).
Saat masih berada di rumah tersebut, korban telah kembali usai mengantar anaknya. Korban yang menyadari rumahnya tengah diobrak-abrik langsung berteriak minta pertolongan.

Teriakan ini pun didengar warga yang dengan cepat menangkap para pelaku. “Kedua pelaku sudah di Mapolsek. Masih kita periksa untuk pengembangan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)