Tak Hanya di Depok, NKV juga Akan Bangun Wisata Unggulan di Sleman

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Dalam pengerjaannya, kata Rayhan, pihaknya menggandeng tim ternama yakni PHL architect Jakarta melalui program Tananegeri. "Istilahnya master plan digarap oleh tim ternama dari Ibu Kota yaitu PHL architect lewat programnya yaitu Tananegeri," kata Rayhan.

Rayhan mengatakan, Nara Kupu Village Yogya ini akan mulai beroperasi usai lebaran Idul Fitri 2022. Pengusaha muda ini optimis, melalui karya arsitektur pilihan, Nara Kupu Village Yogya akan menjadi salah satu kawasan wisata unggulan.

"Nah di Yogyakarta, sesuai dengan namanya yaitu daerah Istimewa, kami juga akan menjadikan Nara Kupu Village yang dibangun oleh Tananegeri ini jadi lokasi yang istimewa juga bagi warga Yogya," katanya.

Untuk diketahui, Nara Kupu Village yang kini sudah berkembang di Depok, selain menjadi lokasi edukasi wisata mengusung konsep Agrikultural dengan metode digital farming, NKV Depok juga selalu menjadi salah satu lokasi pilihan magang bagi para mahasiswa pertanian seperti dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Harapan kami, NKV Yogyakarta juga dapat berkontribusi bagi kelangsungan dunia pendidikan dan pertanian serta keberlanjutan ekonomi warga sekitar, sehingga terbentuk kesejahteraan ekonomi masyarakat Yogyakarta," tandas Rayhan.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)