Terekam CCTV, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cisauk Tangerang

Rabu, 09 Maret 2022 - 02:49 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cisauk Tangerang
Seorang pemotor tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Cisauk Lapan, Cisauk, Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pemotor tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Cisauk Lapan, Cisauk, Tangerang. Korban merupakan seorang perempuan paruh baya berinisial ZU (52).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu korban tengah melintas mengendarai seunit sepeda motor Yamaha Mio dari arah Serpong menuju Cisauk.

Dari jalur yang sama, melintas pula seunit truk berkecepatan tinggi. Korban yang berada di lajur kiri jalan tiba-tiba tersenggol bagian depan truk hingga jatuh dan terlindas.

”Tadi sore kejadiannya, saya nggak ngelihat persis waktu ketabrak tapi waktu kejadian truknya berhenti, dan kendaraan lain juga pada berenti ngelihat di sana,” tutur Slamet (42), pekerja di salah satu usaha penjual pasir di lokasi.

Korban tewas seketika dengan bagian kepala terluka hingga mengeluarkan banyak darah. Detik-detik kecelakaan itu terekam dalam kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang tak jauh dari titik kejadian. Baca juga: Tabrak Kontainer, Kernet Truk Tewas Terjepit di Tol Tangerang-Jakarta

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama, mengonfirmasi kecelakaan hingga menyebabkan seorang korban tewas. Namun dia belum mau memberi keterangan resmi karena masih menggali keterangan dari para saksi.”Masih proses cari keterangan saksi, nanti kalau sudah ada laporannya saya kirim ya,” katanya.

Jenazah sempat dibawa ke rumah sakit. Lalu malam tadi, mobil ambulans tiba dikediaman rumah duka di Perumahan Griya Suradita Indah Blok F RT11 RW09, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Sementara kasus tersebut masih ditangani jajaran pihak kepolisian. Sedang truk bernomor polisi A 8867 TZ itu hingga kini masih ditahan di halaman Mapolres Tangsel.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)