Kebakaran di Grand Mall Bekasi Berhasil Dipadamkan, 1 Toko Diberi Garis Polisi

Selasa, 08 Maret 2022 - 17:52 WIB
loading...
Kebakaran di Grand Mall Bekasi Berhasil Dipadamkan, 1 Toko Diberi Garis Polisi
Kebakaran di Grand Mall Bekasi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi berhasil dipadamkan. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kebakaran di Grand Mall Bekasi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi berhasil dipadamkan. Usai dipadamkan, satu toko yang diduga tempat api berasal langsung disegel pihak kepolisian.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada Selasa (8/3/2022) pukul 17.02 WIB, sejumlah petugas pemadam kebakaran sudah keluar dari dalam pusat api. Sementara selang pompa dari mobil pemadam kebakaran juga sudah kembali dilipat.

Meskipun sudah dilipat namun armada damkar masih bersiaga di sekitar lokasi. Hanya saja petugasnya terlihat sudah beristirahat.

Adapun, sejumlah karyawan dan pengunjung terlihat sudah diperbolehkan masuk ke dalam kawasan pusat belanja tersebut.



Lebih lanjut, pasca kejadian kebakaran tersebut, satu toko yang diduga titik asal api pun telah diberikan garis polisi oleh petugas kepolisian dibantu dengan aparat TNI. Terlihat juga, pintu toko tersebut juga dirantai lalu digembok.

Sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Petugas damkar di lokasi mengatakan pendataan penyebab kebakaran masih dilakukan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)