Grand Mall Bekasi Terbakar, Karyawan dan Pengunjung Berhamburan

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:24 WIB
loading...
Grand Mall Bekasi Terbakar, Karyawan dan Pengunjung Berhamburan
Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Grand Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Grand Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kebakaran diduga datang dari salah satu gerai belanja yang berada di dalam mal tersebut.

Pantauan MNC Portal Indonesia pada Selasa (8/3/2022) pukul 16.01 WIB, puluhan petugas pemadam kebakaran sudah bersiaga di lokasi. Sementara, terlihat setidaknya ada lima mobil armada damkar yang terpakir siaga.

Adapun kebulan asap hitam juga sempat terlihat dari bagian atas kawasan mal tersebut. Sementara, sejumlah karyawan dan pengunjung mal pun langsung keluar dari dalam pusat belanja tersebut.

Kondisi di dalam mal-nya pun langsung segera disterilkan. Terlihat semua lapak maupun kios langsung ditutup. Sementara karyawan juga berbondong-bondong keluar dari gedung tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan sejumlah karyawan dan pengunjung belum boleh diperkenankan masuk ke lokasi. Sampai saat ini juga, belum diketahui penyebab kebakaran dan korban akibat insiden ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)