Lomba Modifikasi Motor Anak Tanjung Priok, Legislator DKI: Event Positif, Bisa Diperluas

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:55 WIB
loading...
Lomba Modifikasi Motor Anak Tanjung Priok, Legislator DKI: Event Positif, Bisa Diperluas
Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ahmad Sahroni menjadi juri perlombaan modifikasi motor yang diselenggarakan oleh Anak Tanjung Priok (ATP) di Mal Artha Gading. Foto: SINDOnews/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta III sekaligus Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ahmad Sahroni menjadi juri perlombaan modifikasi motor bernama North Festival Vol 2. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Anak Tanjung Priok (ATP) di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Festival yang mengangkat tema North Pride ini diikuti oleh 350 peserta dari 4 kategori lomba, yaitu General Class, Thairides, Modern Vespa, dan Custom bicycle.

Sahroni pun menyampaikan kekagumannya atas kreativitas tim Anak Tanjung Priok (ATP) yang sudah berhasil menggelar perlombaan ini. Menurutnya, ini adalah ajang penyaluran bakat para peminat motor yang sangat positif.

Baca juga: Modifikasi Plat Nomor Bisa Kena Tilang atau Denda Rp500.000

“Menurut saya, ini adalah event yang sangat bagus, dimana para pehobi motor, apakah itu motor biasa atau vespa bisa turut menyalurkan kreativitasnya dengan mengikuti perlombaan ini. Tadi juga saya dikasih kesempatan panitia untuk memilih tiga motor terbaik dan menurut saya semua sangat kreatif. Jadi saya menilai bahwa ini adalah ajang penyaluran bakat yang positif dan patut diacungi jempol,” kata Sahroni, Minggu (6/3/2022).

Ketua Pelaksana Formula E DKI 2022 ini juga menyampaikan harapannya agar ajang seperti ini bisa berlangsung terus setiap tahun. Event ini bisa menjadi ajang rutin yang sekaligus menjadi sarana silaturahmi bagi para pecinta motor.

“Saya harapkan ke depannya event ini diadakan terus. Mungkin tingkatan event bisa lebih besar lagi, bisa mengundang bukan di Tanjung Priok saja, tapi seluruh komunitas besar yang ada di DKI Jakarta,” harapnya.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga berpesan agar seluruh pecinta motor dapat selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Tidak ugal-ugalan di jalan, apalagi melanggar peraturan.

“Yang penting, seluruh pengiat motor wajib untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. Jangan ugal-ugalan apalagi melakukan balapan liar yang tidak sesuai aturan. Karena sekarang Polda Metro Jaya sudah memberikan ruang untuk ngetrek atau balapan di tempat yang memang sudah disediakan,” imbau legislator asal Tanjung Priok ini.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2318 seconds (11.252#12.26)