alexametrics

Lesu, Jokowi sakit?

loading...
Lesu, Jokowi sakit?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (dok:Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Ada yang berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini. Saat diwawancarai wartawan sehabis mendengarkan pemaparan mengenai deep tunnel siang tadi, mantan Wali Kota Solo ini tampak lesu. Apakah Jokowi sakit?

Jokowi yang biasanya antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan, kali ini terlihat tidak semangat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Saat salah seorang wartawan bertanya mengenai prioritas DKI pada tahun 2013 ini, Jokowi terlihat tidak terlalu bersemangat untuk menjawabnya. "Banyak sekali. Banyak sekali, lupa. Banyak sekali, itu baca bisa dua buku lebih," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (3/1/2013).



Jokowi kemudian sedikit menyadari jika wajahnya kurang ceria, karena wartawan mengatakan wajahnya kurang ceria tidak seperti biasanya. "Apa? Ini kurang ceria ya, benar," tanyanya.

Di akhir wawancara, Jokowi sempat menyinggung mengenai kata-kata "bete" yang sempat dilontarkan diawal wawancara. Bahkan Jokowi menanyakan apa arti dari bete itu. "Saya ini, tadi, saya sedang apa tadi, sedang bete. Bete itu apa sih?" tukas Jokowi.
(san)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak