Lesu, Jokowi sakit?

Kamis, 03 Januari 2013 - 16:14 WIB
Lesu, Jokowi sakit?
Lesu, Jokowi sakit?
A A A
Sindonews.com - Ada yang berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini. Saat diwawancarai wartawan sehabis mendengarkan pemaparan mengenai deep tunnel siang tadi, mantan Wali Kota Solo ini tampak lesu. Apakah Jokowi sakit?

Jokowi yang biasanya antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan, kali ini terlihat tidak semangat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Saat salah seorang wartawan bertanya mengenai prioritas DKI pada tahun 2013 ini, Jokowi terlihat tidak terlalu bersemangat untuk menjawabnya. "Banyak sekali. Banyak sekali, lupa. Banyak sekali, itu baca bisa dua buku lebih," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Jokowi kemudian sedikit menyadari jika wajahnya kurang ceria, karena wartawan mengatakan wajahnya kurang ceria tidak seperti biasanya. "Apa? Ini kurang ceria ya, benar," tanyanya.

Di akhir wawancara, Jokowi sempat menyinggung mengenai kata-kata "bete" yang sempat dilontarkan diawal wawancara. Bahkan Jokowi menanyakan apa arti dari bete itu. "Saya ini, tadi, saya sedang apa tadi, sedang bete. Bete itu apa sih?" tukas Jokowi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)