HUT Ke-103 Damkar, Anies: Bagian Penting Tangani Masalah Kedaruratan hingga Remeh-temeh

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:48 WIB
loading...
HUT Ke-103 Damkar, Anies: Bagian Penting Tangani Masalah Kedaruratan hingga Remeh-temeh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi petugas Damkar Jakarta yang telah menjadi bagian penting penanganan masalah kedaruratan hingga remeh-temeh. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - HUT ke-103 Pemadam Kebakaran ( Damkar ), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai Damkar Jakarta telah menjadi bagian penting penanganan masalah kedaruratan hingga remeh-temeh.

"103 tahun perjalanan Pemadam Kebakaran di Jakarta telah menjadi bagian penting dalam menangani berbagai masalah kedaruratan, melakukan aksi kemanusiaan dan ikhtiar untuk menyelamatkan, membantu sesama," ujarnya melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Selasa (1/3/2022).
Baca juga: Anies Ungkap Rahasia Jakarta Berhasil Turunkan Kemacetan di Forum U20

"Bahkan, urusan-urusan yang nampaknya remeh temeh, tapi tidak ada satu permintaan bantuan yang dianggap remeh. Setiap permintaan bantuan dihargai setara," tambahnya.

Seabad tugas dan amanah dikerjakan dengan konsisten. Bahkan tak jarang mengorbankan fisik dan nyawa saat bertugas.
Baca juga: Dukung Pemerintah Pusat, Anies Canangkan Armada Bus Listrik

Anies menghormati dan mengapresiasi jasa Damkar. Mantan Mendikbud itu juga mengucap terima kasih kepada keluarga besar Damkar. "Atas nama Pemprov DKI dan seluruh warga Jakarta menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya, terima kasih kepada keluarga besar Pemadam Kebakaran. Juga keluarga dari Pemadam Kebakaran kami bangga kepada anda semua. Selamat Hari Jadi ke-103 Damkar!" ujar Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)