WIKA Pracetak Gedung Raih Penghargaan Teknologi Material Terbaik

Jum'at, 25 Februari 2022 - 22:49 WIB
loading...
WIKA Pracetak Gedung Raih Penghargaan Teknologi Material Terbaik
PT WIKA Pracetak Gedung (WPG) meraih penghargaan ‘Best Building Material Technology Applicator’ dalam ajang Indonesia Property. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Anak perusahaan WEGE, PT WIKA Pracetak Gedung (WPG) meraih penghargaan ‘Best Building Material Technology Applicator’ dalam ajang Indonesia Property dan Bank Award XVI dan My Home Award V yang diselenggarakan oleh Indonesia Property dan Bank Award XVI dan Indonesia Myhome Award V di Ciputra Artpreuner Theater, Gedung Ciputra World 1, Jakarta, Kamis 24Februari 2022. Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Utama WPG Dwi Purnomo dan Sugeng Prayitno selaku Direktur WPG.

“Terima kasih atas apresiasi penghargaan ini, turut bangga Wijaya Karya Pracetak Gedung bisa membuktikan komitmennya ditengah sekian banyaknya kompetitor kita bisa terus bersaing dan tumbuh,” kata Dwi di Jakarta, Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, salah satu Juri Property & Bank Award XVI dan My Home Award V, Roy HM Sembel menjelaskan pemenang award dipilih dari berbagai seleksi yang sulit.

“Sulitnya mengolah data, mengumpulkan kriteria, menentukan pemenangnya, akhirnya terpilihlah para penerima award yang saat ini kita berikan,” jelasnya.

“Ada tiga “si” yang menjadi kriteria pemenang award. “Inovasi, kontribusi, dan prestasi, dari ketiga inilah, kami menentukan kriteria pemenang award,” tambah Roy.

WPG sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) yang berdiri pada tanggal 23 Desember 2016 dan bergerak dalam industri beton pracetak gedung.

Di anak perusahaan ini, WEGE memiliki komposisi saham sebesar 51%, dan sisanya sebesar 49 % dimiliki oleh PT Wijaya Karya Beton Tbk.

Hingga saat ini WPG telah memproduksi produk seperti Hollow Core Slab, Half/Full slab, Balok Pracetak, Kolom Pracetak, Struktural Komponen Rumah Pracetak, dan Fasad Pracetak yang telah diaplikasikan di berbagai proyek seperti;

Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, IKEA Garden City, Gedung Parkir Amethyst Kemayoran, Rusun Mahasiswa Universitas PGRI Semarang, Gedung Teknik Universitas Udayana, Vila Kebun Raya Cibinong Estate tahap 1 & 2, Kompleks Ring 1 Tj. Lahong, Rumah & Ruko Kota Podomoro Tenjo, RSGM Kampus Bukit Universitas Udayana, Marianna Hotel Resort Tuktuk Samosir, dan beberapa proyek yang tersebar di Indonesia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)