Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nyaris Jadi Tengkorak di Taman Gunung Halimun Salak

Jum'at, 25 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nyaris Jadi Tengkorak di Taman Gunung Halimun Salak
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di kawasan TNGHS tepatnya Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Istimewa
A A A
BOGOR - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak ( TNGHS ) tepatnya Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur, untuk identifikasi.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo mengatakan, temuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar siang tadi. Dari situ, polisi bersama instansi terkait dan kecamatan langsung mendatangi lokasi temuan mayat.

"Kami langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) pukul 13.00 WIB," kata Sumijo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/2/2022).

Benar saja, kata dia, ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengenakan celana panjang dan baju hitam di area pegunungan TNGHS. Adapun kondisinya sudah membusuk dan mengerluarkan bau tak sedap.



"Bagian atasnya sudah terlihat kerangka tengkorak. Sebagian rongga hidung dan telinganya juga sudah kosong, dugaan sudah dua minggu," jelas Sumijo.

Belum diketahui identitas maupun dugaan penyebab dari kematian laki-laki tersebut. Petugas langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut guna mengungkap identitasnya. Sementara ini, diperkirakan dari postur untuk tinggi 165 cm, kalau berat sekitar 65 kg," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)