Mayat Membusuk Ditemukan di Saluran Irigasi Tambun Bekasi

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:31 WIB
loading...
Mayat Membusuk Ditemukan di Saluran Irigasi Tambun Bekasi
Mayat membusuk ditemukan warga di Saluran Irigasi Sekunder Kampung Tambun, Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Saluran Irigasi Sekunder Kampung Tambun, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/1/2022) petang. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh saksi Satam (44) dan Husen (44). Adapun setelah ditemukan, jajaran unit Polres Metro Bekasi langsung menuju tempat kejadian perkara.

”Pada saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup juga mengapung dan sudah membusuk,” kata Aris Timang, Jumat (21/01/2022).

Dalam identifikasi awal, kata dia, mayat tersebut merupakan seorang laki-laki dan ditaksir berusia 45 tahun. Adapun, saat ditemukan mayat menggunakan pakaian kaos hitam dan celana bahan hitam.

”Telapak kaki dan tangan sudah membusuk atau hancur, bagian kepala hanya tengkorak dan gigi. Tidak ditemukan identitas,” tambahnya.

Usai identifikasi awal, Aris mengatakan polisi langsung meminta keterangan dari para saksi. Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.”Untuk dilakukan autopsi pada mayat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)