Plt Bupati Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama GOR Grand Wisata

Jum'at, 25 Februari 2022 - 22:11 WIB
loading...
Plt Bupati Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama GOR Grand Wisata
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marzuki melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW GW), Jumat (25/2/2022). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marzuki melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW GW), Jumat (25/2/2022).

Pembangunan GOR berada di area fasos-fasum perumahan Grand Wisata yang berada di arena futsal Kabupaten Bekasi. Anggaran pembangunan bersumber dari pengembang sebagai kompensasi atas pembangunan mal di Grand Wisata.

“Saya berharap GOR ini bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk warga Grand Wisata, tetapi bisa dimanfaatkan semua warga Kabupaten Bekasi,” ujar Akhmad Marzuki.
Baca juga: Pengurus Muhammadiyah Grand Wisata Santuni Fakir Miskin dan Bangun Toko Kita

Dia berharap pembangunan GOR dapat segera rampung dan digunakan oleh masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Ketua FKW GW Syamri Dinata menuturkan GOR itu juga bakal ada kantor FKW GW. Pihaknya menggandeng pengembang untuk membangun GOR. “Planning kita tiga lapangan. Mudah-mudahan apa yang kami diskusikan dengan pengembang bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksanaan Peletakan Baru Pertama GOR FKW GW Raihan Andri menambahkan rencana pembangunan GOR sudah disetujui Pemkab Bekasi. “Permohonan sudah diajukan sejak tahun 2017, alhamdulillah di kepemimpinan bapak Akhmad Marzuki dapat terealisasi,” ujarnya.

Pembangunan GOR diestimasi bakal menelan dana sebesar Rp3 miliar. Pihaknya sudah mengajukan rancangan anggaran pembangunan ke pengembang. Pria yang juga Sekjen FKW GW ini berharap pada Maret 2022 sudah ada kabar dari pengembang mengenai pembangunan GOR.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (10.177#12.26)