Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Cikarang Utara Bekasi

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Cikarang Utara Bekasi
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto beserta Forkopimda dan Living Plaza Jababeka mengecek vaksinasi di Plaza Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/2/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya /Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto beserta Forkopimda Bekasi dan Living Plaza Jababeka melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Plaza Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/2/2022).

Diperkirakan hari ini sudah 300 lebih warga divaksinasi. Layanan vaksinasi akan berlanjut selama beberapa hari ke depan untuk meyakinkan masyarakat Bekasi sudah divaksinasi sekaligus menjamin herd immunity di tengah lonjakan Covid-19.
Baca juga: Pangdam Jaya Apresiasi Kegiatan Donor Darah Perempuan Jenggala

Kehadiran Pangdam Jaya ingin mengetahui secara langsung penyelenggaraan vaksinasi dan memberikan motivasi kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada warga yang divaksinasi dan tenaga medis. "Selain memantau dan memberi motivasi kepada para tenaga kesehatan yang bertugas, menurut saya penting sekali bagi kita untuk terus mengedukasi masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi. Jangan sampai masih ada masyarakat yang tidak yakin atau ragu supaya pandemi cepat berlalu," ujar Untung, Jumat (25/2/2022).

Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan mengimbau masyarakat jangan ragu untuk divaksinasi demi kesehatan pribadi agar tercapai herd immunity di kawasan Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Baca juga: Jakarta PPKM Level 3, Pangdam Jaya Bakal Getol Sidak Hotel dan Terminal
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)