Jadi Korban Pengeroyokan, Ketum KNPI Yakin Ada Dalang di Balik Aksi Itu

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:45 WIB
loading...
Jadi Korban Pengeroyokan, Ketum KNPI Yakin Ada Dalang di Balik Aksi Itu
Ketua Umum KNPI Haris Pertama diserang orang tidak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Foto: Twitter @Furqanjurdi1
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) , Haris Pertama mengaku tidak mengenal pelaku pengeroyokan terhadapnya. Haris menduga ada orang yang dengan sengaja memerintahkan untuk melakukan pengeroyokan tersebut.

"Saya yakin ada dalang di belakang permasalahan ini. Saya yakin orang-orang ini hanya dipergunakan oleh seseorang untuk menghabisi nyawa saya," ungkap Haris di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Haris mengatakan, sempat melihat wajah para pelaku namun sama sekali tidak dikenalnya."Saya tidak kenal dengan 3-4 orang itu, saya tidak kenal. Tiba-tiba mereka pukul saya. Saya yakin itu adalah oknum-oknum yang disuruh oleh seseorang untuk menghabisi nyawa saya," katanya.

Kendati sangat yakin ada dalang pada aksi pengeroyokan ini, Haris tetap menyerahkan penuh penanganan kasus ini kepada kepolisian. Baca: BREAKING NEWS! Ketum KNPI Haris Pertama Diserang Orang Tak Dikenal di Cikini

"Tetapi saya tidak mau berspekulasi, tinggal polisi menangkap pelaku dan kita akan sama-sama tahu siapa di belakang pelaku tersebut yang memerintahkan untuk menghabisi nyawa saya," ucapnya. Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal ini membuat Haris menderita luka di bagian kepalanya.

Haris pun telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan harapan pihak kepolisian dapat segera meringkus para pelaku pengeroyokan ini. Sebelumnya, Haris Pertama diserang orang tak dikenal di salah satu restoran yang ada di bilangan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (21/2/2022) sekira pukul 14.10 WIB siang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)