Rebutan Gadis Idaman, Dua ABG di Depok Baku Hantam

Minggu, 14 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Rebutan Gadis Idaman, Dua ABG di Depok Baku Hantam
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Dua anak baru gede (ABG) di Depok terlibat baku hantam. Diduga pemicunya karena rebutan gadis idaman. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/6/2020) dini hari di Jalan Baru Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Gayuh, salah satu warga mengatakan kejadian saling serang antardua ABG itu bisa dikendalikan warga saat tengah melakukan patroli malam mencegah aksi kriminalitas lingkungan. “Saat tengah melakukan Kamtibmas, warga mendengar kejadian tawuran di Jalan Baru," ujarnya, Minggu (14/6/2020). (Baca juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Bertambah karena Pemprov DKI Gencar Cari Orang Terpapar Corona)

Warga lalu melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Tim Jaguar langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Dari peristiwa itu, satu ABG terluka di bagian tangan karena terkena sabetan senjata tajam. “Sudah diatasi oleh polisi,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku ABG berhasil ditangkap berikut senjata tajam berupa celurit. Pelaku diamankan di Mapolsek Pancoran Mas untuk dilakukan penyelidikan dengan barang bukti celurit. “Pas ditanya sama warga katanya karena rebutan wanita,” kata Gayuh.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3061 seconds (10.177#12.26)