Ketum KNPI Haris Pertama Dipukuli, Bisakah Besok Jadi Saksi Sidang Ferdinand Hutahaean?

Senin, 21 Februari 2022 - 15:48 WIB
loading...
Ketum KNPI Haris Pertama Dipukuli, Bisakah Besok Jadi Saksi Sidang Ferdinand Hutahaean?
Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum KNPI Haris Pertama diserang sekelompok orang tak dikenal di sebuah restoran kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Dia mengalami luka di bagian pelipis dan kepala sehingga dirawat di RSCM.

Lalu, bisakah Haris hadir menjadi saksi kasus dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa pegiat media sosial Ferdinand Hutahaen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat?
Baca juga: Kronologi Lengkap Ketum KNPI Haris Pertama Dipukuli 3 Orang Lebih

Dari foto yang beredar, Haris yang menggunakan baju Timnas Indonesia berwarna merah mengalami luka di pelipis dan bagian kepala.

Haris menceritakan kronologi peristiwa saat dirinya baru turun dari mobil kemudian langsung dihujani pukulan dan benda tumpul oleh lebih dari tiga orang. Diduga para pelaku telah membuntuti sejak keluar dari rumahnya.

“Turun dari mobil dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari tiga orang. Diduga sudah diikuti sejak dari rumah. Ketika di parkiran rumah makan Cikini orang tersebut menghajar dengan batu dan benda tumpul,” ujar Haris dalam keterangannya, Senin (21/2/2022).

Setelah melakukan pengeroyokan para pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Saat itu, Haris langsung melaporkan insiden pemukulan ke Polsek Menteng.
Baca juga: BREAKING NEWS! Ketum KNPI Haris Pertama Diserang Orang Tak Dikenal di Cikini
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)