Heboh! Warga Gerebek Kontrakan Diduga Markas Gangster di Panongan

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:49 WIB
loading...
Heboh! Warga Gerebek Kontrakan Diduga Markas Gangster di Panongan
Warga menggerebek rumah kontrakan di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang diduga markas gangster. Foto: IG @abouttng_official
A A A
TANGERANG - Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang digerebek oleh warga. Mereka menemukan sejumlah senjata tajam di kontrakan dan menduga kontrakan itu merupakan markas gangster .

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga pada Jumat (18/2/2022). Namun, kontrakan itu bukanlah markas gangster. Di dalam kontrakan terdapat anak-anak usia di bawah umur.
Baca juga: Gangster Serang Permukiman Warga di Tangerang, Polisi Turunkan Tim Buru Pelaku

"Bukan gangster yang digerebek, tapi anak-anak yang kumpul-kumpul di satu kontrakan, sering main di sana. Cuma memang karena mencurigakan akhirnya warga pun menggerebek kontrakan itu," ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Selain menemukan 3 golok, dalam penggerebekan itu juga ada 3 anak yang ikut diamankan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, anak-anak itu tidak memiliki riwayat tindak kriminal. Namun, senjata tajam itu diakui sebagai titipan orang lain.

"Mereka tidak ada jejak tindak kriminal. Untuk sajam itu, diakui oleh mereka adalah titipan dari temannya yang lain di wilayah Cisoka. Untuk apa senjatanya itu, kami belum tahu dan masih diselidiki lebih lanjut," kata Syamsul.

Anak-anak ini diketahui berasal dari beberapa wilayah seperti Balaraja hingga Cisauk. Mereka datang ke Panongan bersamaan dan memutuskan tinggal di kontrakan itu. Mereka dicurigai warga sekitar karena tidak memiliki kegiatan dan juga tujuan yang jelas tinggal di wilayah tersebut.
Baca juga: Pembacok yang Teriaki Korbannya Maling Teridentifikasi Polisi: Gangster Brother Stress
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)