Wanita Pra Lansia Tewas di Rumahnya, Suami Menghilang

Sabtu, 19 Februari 2022 - 13:13 WIB
loading...
Wanita Pra Lansia Tewas di Rumahnya, Suami Menghilang
Polisi menyelidiki tewasnya seorang wanita pra lansia di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Polisi mencari keberadaan suami korban yang menghilang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Polisi menyelidiki tewasnya seorang wanita pra lansia berinisial K (50) di Klapanunggal, Kabupaten Bogor . Polisi mencari keberadaan suami korban yang menghilang.

"(Suami korban) dicari, menghilang suaminya. Pasti (dimintai keterangan), nanti kita akan usut itu," kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/2/2022).



Zalukhu tidak ingin menduga-duga terkait pelaku yang berkaitan dengan menghilangnya sang suami. Sebab dugaan tersebut masih presepsi warga dan perlu pendalaman.

"Kita belum sampai dugaan sih, itu belum. Itu kan masih persepsi warga di sana. Jadi kita masih dalam rangka penyelidikan. Kita juga enggak tahu kenapa warga bisa menduga seperti itu," jelasnya.

Untuk saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Bogor. Jasad korban juga sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk menjalani otopsi.

Baca juga: Mayat Dalam Kantong Plastik Sampah Gegerkan Warga Karadenan Bogor

"Tadi pagi kita sudah limpahkan ke Polres. Jadi untuk penanganannya sekarang Polres Bogor," pungkasnya.

K ditemukan tewas dalam rumahnya di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal pada Jumat 18 Februari 2022 malam. Korban tewas dalam kondisi terlentang bersimbah darah.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang anak yang pulang kuliah. Ketika itu, pintu rumah dalam keadaan terkunci sehingga didobrak dan akhirnya menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)