Puluhan Remaja Kepergok Berhentikan Paksa Truk yang Melintas di Karawaci

Rabu, 16 Februari 2022 - 12:37 WIB
loading...
Puluhan Remaja Kepergok Berhentikan Paksa Truk yang Melintas di Karawaci
Puluhan remaja melakukan aksi berbahaya dengan memberhentikan truk secara paksa yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. Foto: Dok Polres Metro Tangerang Kota
A A A
TANGERANG - Puluhan remaja melakukan aksi berbahaya dengan memberhentikan truk secara paksa yang melintas. Kejadian ini berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (16/2/2022) dini hari.

Aksi puluhan remaja itu ketahuan saat rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin beserta jajaran, tengah melintas di wilayah Karawaci.



Alhasil, polisi langsung menghampiri puluhan remaja tersebut. Mereka sempat lari berhamburan hingga akhirnya sebagian berhasil diamankan.



"Pas kita lewat kita lihat ada kerumunan, ternyata banyak perilaku anak-anak yang kita pandang terlalu berisiko dan mengganggu ketertiban," ujar Kombes Komarudin dalam keterangannya, Rabu (16/2/2022).



Polisi mengamankan 4 orang remaja dimana satu orang diketahui masih duduk di bangku SD. Polisi juga mengamankan sepeda motor jenis Yamaha Xeon yang ditinggal para remaja.

Kini para remaja tersebut sudah diamankan di Polsek Karawaci, untuk selanjutnya diserahkan kepada orang tua masing-masing.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)