Berhentikan Truk, Remaja Tangerang Tertabrak dan Terseret

Rabu, 05 Januari 2022 - 04:30 WIB
loading...
Berhentikan Truk, Remaja Tangerang Tertabrak dan Terseret
Seorang remaja tertabrak dan terseret truk di Jalan Raya KH. Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Selasa (4/1/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang remaja berinisial AM (15) tertabrak dan terseret sebuah truk di Jalan Raya KH. Hasyim Ashari Modernland, Tangerang Kota, Selasa (4/1/2022).Beruntungnya remaja tersebut selamat dan menderita luka-luka.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban hendak memberhentikan truk yang dikemudikan oleh EA (36).Saat itu, korban ingin terlihat hebat di mata teman-temannya.

”Korban berusaha menghentikan kendaraan Hino Tracktor yang dikemudikan EA yang datang dari arah Cipondoh menuju ke arah Tangerang,” katanya, Selasa (4/1/2022).

Lantas, AM pun justru tertabrak dan terseret kendaraan yang dikemudikan EA. Dari kejadian ini, AM pun mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

”AM alami luka pada tangan kiri dan punggung. Dan korban kini dilarikan ke Rumah Sakit EMC Cipondoh Kota Tangerang,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)