Pemicu Suami Bunuh Istri di Tangerang Hanya Gara-gara Telat Pulang

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:34 WIB
loading...
Pemicu Suami Bunuh Istri di Tangerang Hanya Gara-gara Telat Pulang
Suami berinisial AS (25) tega membunuh istrinya PS (22) hanya karena sang istri telat pulang ke rumah di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Suami berinisial AS (25) tega membunuh istrinya PS (22) hanya karena sang istri telat pulang ke rumah di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Korban yang bekerja di Jakarta, pada Sabtu 12 Februari 2022 lalu pulang terlambat sehingga membuat pelaku kesal .

"Biasanya korban sampai rumah jam 8 malam. Tapi, hari Sabtu itu korban belum juga sampai rumah. Korban sampai rumah sekitar pukul 02.00 WIB," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Rabu (16/2/2022).
Baca juga: Cekcok Sesaat Jeruji Besi Kemudian, Nasib Suami Bunuh Istri di Tangerang

Pelaku emosi hingga akhirnya adu mulut dengan korban. Kekesalan pelaku bertambah saat mencium bau alkohol dari mulut korban. Pelaku awalnya sempat ingin pergi dari rumah, namun ditahan korban. Korban juga sempat mencakar dada pelaku hingga akhirnya pelaku gelap mata.

"Pelaku mencekik korban hingga tewas, kemudian jasadnya disembunyikan di kamar mandi," katanya.

Pelaku sempat melakukan aktivitas seperti biasa sampai akhirnya pelaku kebingungan dan pulang ke rumah orangtuanya di Bogor, Senin 14 Februari 2022. “Dia menceritakan tindakannya itu hingga pada Selasa 15 Februari 2022 pelaku diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang Kota untuk menyerahkan diri," ujar Komarudin.
Baca juga: Fakta-fakta Kasus Suami Bunuh Istri di Duren Sawit, Nomor 6 Bikin Warga Shock
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)