Cekcok Sesaat Jeruji Besi Kemudian, Nasib Suami Bunuh Istri di Tangerang

Senin, 14 Februari 2022 - 14:48 WIB
loading...
Cekcok Sesaat Jeruji Besi Kemudian, Nasib Suami Bunuh Istri di Tangerang
Cekcok sesaat dalam rumah tangga berujung jeruji besi di kemudian hari. Itu dialami N (56) yang tega membunuh istrinya NW (54) di rumahnya Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/2/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Cekcok sesaat dalam rumah tangga berujung jeruji besi di kemudian hari. Itu dialami N (56) yang tega membunuh istrinya NW (54) di rumahnya Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (8/2/2022).

Sang suami telah ditetapkan tersangka. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, penetapan tersangka dilakukan setelah N dinyatakan pulih usai beberapa hari dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka berat.
Baca juga: Terkuak! Pembunuhan Terhadap Vicky Sempat Gagal 2 Kali

Pembunuhan ini terjadi akibat tersangka kesal terhadap istrinya kemudian timbulah cekcok. “Tersangka gelap mata dan mengambil senjata tajam,” ucapnya, Senin (14/2/2022).

Tersangka yang dirundung kesal langsung menusuk sang istri. Akibat peristiwa itu, tersangka juga mengalami luka berat di belakang kepala, leher, dan jarinya.

Kini, tersangka sudah diamankan namun tetap dalam kondisi rawat jalan. “Kalau dari keterangan dokter sudah bisa rawat jalan. Makanya kita tarik, sekarang sudah di sel,” kata Komarudin.
Baca juga: Fakta-fakta Kasus Suami Bunuh Istri di Duren Sawit, Nomor 6 Bikin Warga Shock
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)