Fakta-fakta Kasus Suami Bunuh Istri di Duren Sawit, Nomor 6 Bikin Warga Shock

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:50 WIB
loading...
Fakta-fakta Kasus Suami Bunuh Istri di Duren Sawit, Nomor 6 Bikin Warga Shock
Warga Rumah kontrakan Jalan Pondok Kelapa Selatan VI, Duren Sawit, Jakarta Timur, jadi saksi bisu pembunuhan yang dilakukan W terhadap istrinya.Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Pondok Kelapa Selatan VI, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur , pada Rabu, 19 Januari 2022 lalu digemparkan dengan kasus kematian seorang wanita berinisial SS (29). SS ditemukan tak bernyawa oleh adiknya yang saat itu menyambangi rumah kontrakan tersebut.

Belakangan pun terungkap jika kematian SS diakibatkan adanya kekerasan fisik. Yang mengejutkan SS meregang nyawa di tangan suaminya berinisial W.

Petugas kepolisian Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur yang menangani kasus ini bergerak cepat dan menangkap W untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Baca: Suami Pembunuh Istri Ngaku Sakit Hati Korban Izin Ingin Menikah Lagi

Berikut fakta-fakta pembunuhan sadis yang dilakukan W terhadap istrinya yang dirangkum SINDOnews;

1. W dan SS sudah menikah 10 Tahun
Pasangan suami istri W dan SS ini diketahui telah menikah selama 10 tahun. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

2. W dan SS Tidak Tinggal Serumah
Meski sudah menikah 10 tahun, W tidak tinggal serumah dengan istri dan anak-anaknya. W memilih tinggal di rumah kontrakan tersebut karena bekerja di salah satu salon. Adapun sang istri beserta anak-anaknya tinggal di Kendal, Jawa Tengah, kampung halamannya.

3. Pembunuhan Terjadi saat S ke Jakarta
Keluarga SS mungkin tak percaya, bila kedatangan SS ke Jakarta bersama tiga anaknya menemui sang suami justru menjadi malapetaka. SS meregang nyawa di tangan suaminya.



4. Dibunuh Usai Berhubungan Badan
W mengakui menghabisi nyawa sang istri usai melakukan hubungan badan pada Rabu, 19 Januari 2022 dini hari lalu. W membekap sang istri hingga tak bernyawa usai melakukan hubungan tersebut.

5. Usai Membunuh, Pelaku Tetap Bekerja di Salon
Setelah memastikan istrinya tewas, W merapikan kembali tempat tidur yang berantakan dan menyelimuti jenazah SS dengan kain sarung. Saat pagi hari W mengajak sang anak ke rumah keluarganya dengan maksud menitipkan anaknya.

Adapun W pergi bekerja. Korban baru diketahui meninggal dunia setelah adik kandungnya hendak membangunkan SS. Namun karena tak kunjung bangun, adik korban memeriksanya dan diketahui sang kakak telah meninggal dunia.

6. W Sempat Histeris Mendapat Kabar Kematian Istrinya
W pelaku pembunuhan terhadap SS sempat menangis ketika mendapat kabar kematian sang istri tersebut. Bahkan, W juga lah yang mengurus surat-surat kematian agar jenazah SS segera dimakamkan. Salah satu warga Hardi menceritakan, W sempat mengurus surat kematian SS untuk segera dimakamkan.

7. Motif Pembunuhan karena SS Ingin Nikah Lagi
Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, dugaan sementara W membunuh SS dipicu rasa sakit hati kepada sang istri yang mengutarakan hendak menikah lagi."Pengakuan tersangka karena sakit hati terhadap istrinya yang meminta izin untuk menikah kembali," kata Budi di Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022).
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (10.55#12.26)