Viral ABG Dimabuk Asmara Ciuman di Alun-Alun Jonggol

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:19 WIB
loading...
Viral ABG Dimabuk Asmara Ciuman di Alun-Alun Jonggol
Pasangan abg nekat berciuman di Alun-Alun Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Pasangan ABG kedapatan berbuat tidak senonoh (ciuman) di kawasan Alun-Alun Jonggol, Kabupaten Bogor. Aksi itu berhasil direkam kamera ponsel warga dan viral di media sosial Twitter.

Video itu diunggah akun @txtdaribogor. Terlihat dalam video pasangan ABG itu tengah berada di dalam Alun-Alun Jonggol saat kondisi malam hari. Nampak sang pria berbaju merah duduk berhadapan dengan wanitanya yang berdiri.

Tanpa ragu, keduanya langsung melakukan perbuatan tidak senonoh di muka umum meski ada orang lain di sekitarnya. Warganet menilai aksi mereka ini tergolong nekat, karena dunia hanya milik sendiri dan orang lain hanya mengontrak.

Kasi Trantib Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi menyayangkan tindakan seperti dalam video yang viral di media sosial itu.

”Jadi yang berbuat tidak baik itu kan masyarakat ABG lah. Ya ini diketahui sama salah satu masyarakat. Kita datang sudah gak ada, cuma ada masyarakat (bilang) tadi ada di situ. Ditegor sama orang yang lewat,” kata Dadang, Selasa (15/2/2022).

Dadang menambahkan, sebenarnya area dalam Alun-Alun Jonggol ditutup sejak pekan lalu semenjak pemberlakuan PPKM Level 3. Meskipun, pedagang di area luar masih boleh berjualan 60 persen di lokasi tersebut.

Diduga kondisi Alun-Alun Jonggol yang sepi itu dimanfaatkan oleh pasangan tersebut berbuat tidak senonoh. Saat ini, pihaknya juga tengah mencari perekam video yang membuat viral di media sosial.



”Karena kemungkinan imbas karena tadinya kan rame di alun-alun ketika kita tutup jadi sepi ya mungkin dimanfaatkan oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Ini yang lagi dicari orang yang memviralkan siapa gitu,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)