Ini Motif Koboi Lansia Todong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:08 WIB
loading...
Ini Motif Koboi Lansia Todong Kuli Bangunan di Pondok Indah
Polres Metro Jakarta Selatan menciduk koboi penodong kuli bangunan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk pelaku penodongan pada seorang kuli bangunan yang videonya viral di media sosial di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adapun penodongan itu terjadi karena pelaku kesal dengan korban.

”Motif pelaku merasa kesal, terganggu dan tak nyaman yang ditimbulkan oleh korban,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Herdhi Susianto, Selasa (15/2/2022).

Menurut dia, tersangka yang berinisial RPB (54) itu kesal dengan korban, SES lantaran dinilai korban sangat berisik saat bekerja. Pelaku mengaku sudah menegur korban melalui sopirnya dua kali, tapi tetap berisik sehingga pelaku mendatangi korban. Baca juga: Viral Video Aksi Koboi Lansia Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan, Polisi: Proses Lidik

”Tersangka melihat disitu ada gelas teh yang berisi air, disiram ke muka korban, tidak hanya disitu, tersangka juga menodongkan senjata yang menyerupai air softgun berjenis glock 17 warna hitam,” katanya.



Adapun korban, tambahnya, merupakan seorang tukang yang sedang bekerja merenovasi rumah. Sedangkan rumah milik pelaku bersebelahan dengan rumah yang tengah direnovasi tersebut dan saat kejadian, pelaku tengah zoom meeting dan merasa terganggu dengan suara berisik itu.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (10.101#12.26)