Polisi Dibacok Begal, Polrestro Bekasi Kota Langsung Buru Pelaku

Selasa, 15 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Polisi Dibacok Begal, Polrestro Bekasi Kota Langsung Buru Pelaku
Seorang anggota Brimob menjadi korban pembegalan di Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto/IG Forum Wartawan Polri
A A A
BEKASI - Seorang anggota polisi diduga dibegal di kawasan Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Selasa (15/2/2022) dini hari. Akibatnya, seorang anggota terluka terkena bacokan senjata tajam.

Insiden pembegalan itu viral di media sosial setelah peristiwa itu diunggah akun @forumwartawanpolri. Dari unggahan itu disebutkan kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho membenarkan kejadian pembegalan tersebut yang menimpa seorang anggota polisi. ”Betul anggota polisi dibegal,” kata Alex, Selasa (15/2/2022).

Meski begitu, Alex belum membeberkan secara detil terkait identitas anggota polisi hingga kronologi kasus pembegalan tersebut. ”Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP,” jelasnya.

Dia berharap pelaku pembegalan yang belum diketahui jumlahnya segera tertangkap berdasarkan alat bukti dan saksi saksi di lokasi. ”Mohon doa semoga cepat terungkap, anggota sudah disebar untuk memburu pelaku pembegalan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)