Polisi Buru Pelaku Lain Komplotan Maling Motor yang Gagal Beraksi di Babelan

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:15 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Lain Komplotan Maling Motor yang Gagal Beraksi di Babelan
Maling motor ditangkap warga Babelan, Kabupaten Bekasi.Foto: Tangkapan layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Petugas Polsek Babelan masih memburu satu pelaku pencurian motor di Kampung Pintu RT 03/RW 04, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Diketahui dalam aksi ini, satu tersangka bernama AM (24) sudah lebih dulu ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Babelan AKP Nano Indratno mengatakan, AM mengaku saat beraksi bersama seorang temannya yang berhasil kabur.“Identitasnya telah kita kantongi, saat ini masih kami cari," kata Nano ketika dikonfirmasi pada Selasa (15/2/2022).

Nano menuturkan, anggota di lapangan telah disebar untuk memburu pelaku yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) tersebut.
Sebelumnya diberitakan, aksi pencurian motor terjadi di Kampung Pintu RT 03/RW 04, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Seorang pria yang diduga menjadi pelakunya pun tertangkap oleh warga sekitar.

Video tertangkapnya maling diabadikan oleh warganet dan diunggah ke akun instagram @bekasi.terkini. Dalam video, saat digelandang warga ke sebuah mobil, pelaku terlihat ditelanjangi sambil disoraki oleh warga yang sedang berkumpul.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)