Didatangi Camat, Emak-emak yang Viral Buang Sampah ke Laut Akhirnya Minta Maaf

Senin, 14 Februari 2022 - 19:44 WIB
loading...
Didatangi Camat, Emak-emak yang Viral Buang Sampah ke Laut Akhirnya Minta Maaf
Emak-emak viral yang membuang sampah di Laut Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, meminta maaf. Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG - Emak-emak yang viral membuang sampah di Laut Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang , meminta maaf.Emak-emak itu meminta maaf usai jajaran Kecamatan Teluknaga mendatangi kediaman emak-emak tersebut, Senin (14/2/2022).

Permintaan maaf sang ibu yang berinisial OGL tersebut diunggah oleh akun resmi Kecamatan Teluknaga di Instagram @kecamatanteluknaga. Ibu OGL belakangan diketahui merupakan warga Desa, Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Saya mengakui kesalahan saya atas membuang sampah ke laut dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi," kata OGL saat didatangin Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan Kepala Desa Tanjung Pasir Arun seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (14/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, sang ibu juga terlihat memegang surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Surat tersebut juga ditandatangani langsung oleh Camat Teluknaga beserta Kepala Desa Tanjung Pasir.

"Yang besangkutan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut ditandatangani oleh OGL dan disaksikan Camat Teluknaga beserta Kepala Desa Tanjung Pasir," tutup keterangan tersebut.



Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial unggahan memperlihatkan ibu-ibu tengah membuang sampah di sungai. Aksi ibu-ibu berhasil diabadikan oleh warga pada Sabtu 12 Februari 2022.

Video tersebut diunggah di halaman Instagram @jakarta.viral. Terlihat seorang ibu-ibu memakai busana berwarna biru datang ke area pinggiran sungai.

Saat berada di pinggiran sungai wanita tersebut lantas menuangkan sebongkah sampah dari kardus kepemilikannya. Sampah yang terlihat mayoritas plastik tersebut kemudian terlihat menggenang di sungai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)