Komplotan Maling Jarah Toko Makanan Beku di Meruya Selatan

Senin, 14 Februari 2022 - 00:40 WIB
loading...
Komplotan Maling Jarah Toko Makanan Beku di Meruya Selatan
Pelaku pencurian di Toko Makanan Beku kawasan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Foto: Instagram @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diduga bagian dari komplotan pencuri menggasak sejumlah uang di sebuah Toko Makanan Beku, Jalan Komplek Walikota, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Aksi pelaku tersebut viral setelah akun instagram @merekamjakarta mengunggahnya pada Minggu, 13 Februari 2022.

"Komplotan maling beraksi di sebuah toko makanan beku di Jalan Komplek Walikota, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 12.10 WIB," tulisnya dalam caption.

Baca juga: Kepergok Curi Motor, Pria Ini Babak Belur Dibogem Massa

Dalam video berudasi 47 detik itu memperlihatkan, pelaku datang bersama rekannya menggunakan sepeda motor. Pelaku yang mengenakan jaket berwarna biru dan bertopi tersebut kemudian turun dan masuk ke dalam toko.

Sadar tak ada pegawai toko yang berjaga, pelaku kemudian membidik laci kasir dan mengambil sejumlah uang di dalamnya. Dalam keterangan video dijelaskan, pemilik toko dilaporkan kehilangan uang tunai senilai Rp1 juta.



Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban selaku pemilik toko dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah kami cek ke TKP tersebut," kata Ferdo dikonfirmasi.

Dalam olah TKP tersebut pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi dan menyisir CCTV yang ada di Toko tersebut. "Kami masih lidik," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)