Hendak ke Pasar, Wanita Muda Ini Dibegal 2 Pria di Bekasi

Minggu, 13 Februari 2022 - 06:31 WIB
loading...
Hendak ke Pasar, Wanita Muda Ini Dibegal 2 Pria di Bekasi
Suharlina (31) penjual makanan siap saji yang menjadi korban begal di Pebayuran, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda bernama Suharlina (31) menjadi korban begal di Pebayuran, Kabupaten Bekasi . Suharlina harus kehilangan motornya saat hendak ke pasar berbelanja sayuran.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 12 Februari 2022 pagi tersebut diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. "SEORANG WANITA MENJADI KORBAN BEGAL MOTOR KETIKA HENDAK BELANJA KEPASAR DI BEKASI," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Minggu (13/2/2022).

Diceritakan korban yang sehari-hari merupakan penjual makanan siap saat itu hendak berbelanja sayuran ke Pasar Pulo Pipisan. Ketika melintas di Jalan Pisangan Pulo Pipisan, Desa Karangpatri, korban diadang dua pelaku.

"Mereka pelaku langsung mencabut kunci sepeda motor saya," katanya.

Suharlina mengaku sempat berupaya mempertahankan sepeda motornya. Namun, usaha ini sia-sia, karena salah satu pelku mendorong tubuhnya hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku pun kabur meninggalkan korban.

Tak terima motornya dirampas, korban berteriak minta pertolongan. Setelah beberapa lama barulah korban dibantu seorang penjual bubur dan pengendara motor lainnya yang melintas di lokasi.

Atas kejadian ini korban pun melaporkannya ke Polsek Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram tersebut terlihat lokasi kejadian sangat gelap tidak ada lampu penerangan jalan umum.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)