Emak-emak Bekasi Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Sabtu, 12 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Emak-emak Bekasi Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024
Sejumlah relawan yang tergabung dalam Emak-emak Bekasi di Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah relawan yang tergabung dalam Emak-emak Bekasi di Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024 .

Koordinator Emak-emak Bekasi Rospiah mengatakan dukungan itu berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan emak-emak di Kabupaten bekasi. "Kami sepakat nanti Indonesia dipimpin orang yang peduli dan bisa membawa aspirasi kami, termasuk mempunyai semangat juang tinggi dan contoh yang baik. Sosok yang tepat memimpin Indonesia adalah Gus Muhaimin," ujar Rospiah, Sabtu (12/2/2022).
Baca juga: Rois Syuriyah PCNU Kudus: Wajib Warga NU Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Dia menilai Gus Muhaimin sebagai sosok bijaksana yang diharapkan ke depan kebijakannya lebih peduli terhadap rakyat kecil.

"Kami nilai Gus Muhaimin sebagai tokoh nasional bijaksana yang akan membuat kebijakan prorakyat kecil dan mampu mengatasi permasalahan di daerah kami seperti harga kebutuhan pokok dan mengantisipasi lonjakan harga yang tidak stabil," ungkapnya.

Pengalaman Gus Muhaimin tidak usah diragukan lagi mulai dari eksekutif, legislatif, internasional hingga jabatan yang diembannya saat ini sebagai Ketua DPP PKB.
Baca juga: Emak-Emak Lampung Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Maraknya janji mengenai harga kebutuhan pokok yang fluktuatif, maka kami melihat dari sosok Gus Muhaimin yang menggaungkan kebangkitan ekonomi mampu mengatasi kenaikan lonjakan kebutuhan pokok. “Kami akan mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)