Coba Bunuh Diri, Pemerkosa Karyawan Warteg di Bekasi Jalani Operasi

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:46 WIB
loading...
Coba Bunuh Diri, Pemerkosa Karyawan Warteg di Bekasi Jalani Operasi
Pelaku pemerkosaan karyawan rumah makan warteg di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi nekad bunuh diri. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Edy Wijoyo (EW) pelaku pemerkosa karyawan rumah makan warteg di daerah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi menjalani operasi. Edy harus menjalani operasi pasca dirinya mencoba menghilangkan nyawanya sendiri setelah digeruduk warga.

Teranyar, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengatakan Edy yang selaku tersangka tengah menjalani penyembuhan pasca operasi. Dalam hasil operasi, tersangka Edy mendapatkan luka pada bagian hati dan usus.

“Kondisinya sudah dilakukan operasi pada usus dan hati karena luka tusuk. Saat ini sedang menunggu penyembuhan,” kata Mustakim, Jumat (11/2/2022).

Mustakim memastikan akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap pelaku. Sebab, pada penangkapan sebelumnya, Edy langsung dilarikan ke rumah sakit. ”Ya (akan diperiksa), karena kemarin untuk di BAP aja belum,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka Edy sempat mencoba melakukan percobaan bunuh diri menggunakan sebilah pisau. Tersangka Edy, saat itu menusukkan pisau ke tubuhnya sendiri sebanyak lima kali.



“Pelaku sempat hendak bunuh diri dengan sebilah kujang yang diambil dari kamar pelaku. Pelaku menusukan sebilah kujang ke perut pelaku sebanyak lima kali,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)