Kecelakaan tunggal, pengendara motor tewas

Jum'at, 26 Oktober 2012 - 10:04 WIB
Kecelakaan tunggal, pengendara motor tewas
Kecelakaan tunggal, pengendara motor tewas
A A A
Sindonews.com - Pengendara Honda Revo merah bernomor polisi B 3518 SEG, dikabarkan tewas dalam kecelakaan tunggal. Peristiwa ini terjadi di depan kantor Bea dan Cukai Jakarta Timur, tepatnya Jalan Jenderal Ahmad Yani (By Pass), Rawamangun, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas di tempat, setelah motor yang dikendarainya sempat oleng, dan menabrak trotoar.

"Sebelumnya dia sempat oleng, terus enggak bisa dikendalikan (motornya) jadi nabrak trotoar deh," kata saksi mata Egi kepada Sindonews, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (26/10/2012).

Korban diduga tewas, karena menderita luka parah di bagian kepala. "Kepalanya kena trotoar," tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang berjaga di lokasi kejadian, masih enggan berkomentar lebih lanjut. "Saya hanya tahu laporan dari masyarakat saja, ada kecelakaan," kata petugas yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Korban sempat menjadi tontonan warga yang hendak membeli hewan kurban, dekat lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, jasad korban masih tergeletak di jalan dan belum dilakukan evakuasi.

Hingga kini, belum diketahui indentitas korban. Bagi keluarga yang mengenai motor korban, bisa langsung mendatangi Polsek Rawamangun.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)