Inilah harapan warga pasca pelantikan Jokowi

Senin, 15 Oktober 2012 - 17:31 WIB
Inilah harapan warga pasca pelantikan Jokowi
Inilah harapan warga pasca pelantikan Jokowi
A A A
Sindonews.com - Banyak harapan masyarakat pasca pelantikan Joko Widodo dan Basuki Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mereka ingin ibukota Jakarta bisa lebih memperhatikan warganya dan perbaikan sejumlah fasilitas umum.

Seperti yang dituturkan Rury Handayani, salah seorang karyawan swasta di Kawasan Kuningan. Perempuan berumur 27 tahun ini mengaku bangga atas semangat yang luar biasa dalam pelantikan Jokowi dan Ahok hari ini.

“Tapi saya akan lebih bangga kepada pasangan Jokowi-Ahok ini, apabila bisa memujudkan mimpi masyarakat Jakarta,“ kata Rury saat ditemui di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Rury ternyata mempunyai harapan agar masyarakat Jakarta bisa mendapatkan pekerjaan yang layak mengingat banyaknya jumlah pengangguran saat ini.

“Saya berharap masyarakat Jakarta dari berbagai lapisan mempunyai peluang yang sama dan mudah mencari nafkah di Jakarta,“ harapnya.

Tak hanya itu, harapan masyarakat lainnya pun berharap pada perbaikan infrastruktur yang ada di Jakarta.

Gilang (21) salah satu petugas kebersihan di Gedung KPK mengatakan, dia sangat berharap fasilitas Transjakarta diperbaiki.

“Ya, biar tidak terlalu panjang mengantrenya. Bus-nya sedikit, jadi lama nunggunya,“ tuturnya.

Tak hanya itu, Gilang juga berharap agar Jokowi bisa segera melaksanakan janjinya untuk bisa menghilangkan kemacetan dan banjir yang sudah sering terjadi.

“Semoga Jokowi dan Ahok bisa menepati janji bisa menghilangkan macet dan banjir di Jakarta,“ tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4231 seconds (0.1#10.140)