Masuk PPKM Level 3, Pemkot Tangerang Akan Percepat Vaksinasi

Selasa, 08 Februari 2022 - 06:33 WIB
loading...
Masuk PPKM Level 3, Pemkot Tangerang Akan Percepat Vaksinasi
Pemkot Tangerang berupaya melakukan percepatan vaksinasi guna menekan angka Covid-19. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang berupaya melakukan percepatan vaksinasi guna menekan angka Covid-19. Apalagi saat ini Kota Tangerang kembali masuk dalam kategori PPKM Level 3 .

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, percepatan vaksinasi ini merupakan arahan Presiden Joko Widodo. Selain itu Pemkot juga akan mendorong masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Minimal pakai masker kalau keluar rumah, serta mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19," kata Arief, Selasa (8/2/2022). Arief menuturkan Pemkot Tangerang akan memaksimalkan masyarakat untuk dapat ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi.

"Masyarakat diharapkan bisa membantu untuk ikut vaksinasi, agar meminimalisir risiko terpapar Covid-19 dan kematian," tuturnya.
Arief juga meminta agar masyarakat dapat menyikapi secara bijak keputusan pemerintah terkait perubahan status level PPKM yang berlaku dalam menangani pandemi Covid-19."Keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas bagi pemerintah," ujarnya.

Sebagai informasi, Pemkot Tangerang juga menyediakan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang menjalani Isolasi mandiri yang dapat diajukan melalui laman covid19.tangerangkota.go.id/pendataan_isman/daftar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)