Kota Bekasi Dapat Arahan Khusus dari Presiden Jokowi, Ada Apa?

Senin, 07 Februari 2022 - 19:34 WIB
loading...
Kota Bekasi Dapat Arahan Khusus dari Presiden Jokowi, Ada Apa?
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengaku Pemkot Bekasi mendapatkan arahan khusus dari Presiden Joko Widodo dalam rapat dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah lain terkait pelaksanaan PPKM Level 3. Kota Bekasi diperintahkan Presiden untuk melakukan percepatan vaksinasi dalam kategori lansia.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan, Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus kepada Kota Bekasi.“Presiden memberikan perhatian khusus kepada Kota Bekasi karena berdasarkan fasilitas kesehatan kita baru 58% capaian vaksinasi lansia. Tapi kalau berdasarkan KTP kita sudah sampaikan sudah di atas 79%,” kata Tri ketika ditemui di kantor Pemerintah Kota Bekasi, Senin (7/2/2022).

Selanjutnya, kata Tri, Presiden meminta pengetatan terkait penerapan protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat. Terutama, masyarakat diimbau untuk tidak abai dalam menggunakan masker.

“Yang penting kita waspada, walaupun kenaikan eksponansial tetapi kan tingkat fatalitasnya rendah,” ujar Tri.

Tri menuturkan, persiapan sarana prasarana dalam menghadapi Covid-19 juga dipertegas. Terutama dalam membuka isolasi terpusat di wilayah Kota Bekasi. “Tentunya penyiapan sarana prasarana rumah sakit, termasuk isolasi yang terpusat, itu harus segera dibuka.” tutur dia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)