Pemilik salon tewas terlilit kabel

Senin, 08 Oktober 2012 - 21:44 WIB
Pemilik salon tewas terlilit kabel
Pemilik salon tewas terlilit kabel
A A A
Sindonews.com - Nanang Kosim (37), Warga Jalan Kyai Kuding, RT 03/06, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, ditemukan tewas dengan jeratan kabel di leher. Pria yang memiliki usaha salon itu ditemukan tewas di kamar rumahnya.

Sepupu korban, Sarmudi (27) mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, rumah korban memang dalam keadaan sepi.

"Rumah lagi sepi enggak ada orang, tapi Husen melihat kamar Nanang digembok dari luar. Ia lalu curiga, dan mendapati kunci diatas ventilasi. Saat dibuka, Husen kaget melihat Nanang sudah meninggal dengan posisi telungkup, dan kepalanya ditutup sarung," katanya di lokasi kejadian, Senin (8/10/2012).

Nanang ditemukan dengan lilitan kabel di lehernya, dan memar di sekitar wajahnya. "Kami curiga ia dibunuh, karena ada beberapa barang pribadi Nanang yang hilang," ujarnya.

Menurutnya, Nanang memang memiliki sifat kemayu, meskipun penampilannya seperti pria. Dalam pergaulannya pun Nanang memang dikenal memiliki teman waria, dan memiliki usaha salon.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)