Terekam CCTV, Penjual Bakso Ini Sengaja Jatuhkan Diri Diduga untuk Dapat Simpati

Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:20 WIB
loading...
Terekam CCTV, Penjual Bakso Ini Sengaja Jatuhkan Diri Diduga untuk Dapat Simpati
Seorang penjual bakso keliling sengaja menjatuhkan diri diduga untuk mendapatkan simpati dari warga. Foto/Tangkapan Layar/IG @kameraperistiwa
A A A
JAKARTA - Seorang penjual bakso keliling sengaja menjatuhkan diri diduga untuk mendapatkan simpati dari warga. Aksi penjual bakso yang mengendarai sepeda motor ini terekam kamera CCTV.

Rekaman kamera CCTV ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun @kameraperistiwa. Belum diketahui lokasi penjual bakso ini sengaja menjatuhkan diri.

"CARI SIMPATI, PENJUAL BASO "SENGAJA" JATUH AGAR MENDAPAT SIMPATI WARGA," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu, 5 Februari 2022. Akun tersebut menulis penjual Baso Keliling sengaja menjatuhkan diri bersama motor dan gerobaknya terekam kamera CCTV salah satu rumah warga.

Diduga aksi ini untuk memancing simpati warga yang melihat kejadian tersebut dan berharap mendapatkan uang sumbangan.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu ada peristiwa serupa, seorang laki-laki berpura-pura tertabrak mobil di Jakarta Timur. Pria tersebut kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Timur.

Aksi penjual bakso menjatuhkan diri ini pun mendapat cibiran dari netizen. Akun @rushzhes,"biar jatohnya ada nilai estetika,sempet2nya benerin posisi ember...ruaar biasa".

Akun @mfbayu20,"Aneh nya baso di muat di ember brisi air..bukan di bawah dongdang nya...itu aja sih,selain niat modus apa enggak nya gak tau...soal.nya terkadang saya yang sering bawa motor kaki sering ngalamin keram ngedadak gtu pas brenti kaki gak kuat tahan dan jatuh".

Akun @ahadi909410,"Angkt dia jd aktor azab", @sihombing_69,"Sinetron banget". Akun @id_id03,"Parahnya ???????????? ngakak jg sih", akun @mariowaha,"Berharap ketemu baim wong', dan akun @polsekmetrosetiabudi,"Modus nih si Abang yak".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)