Senggol Pejalan Kaki, Pemotor Tewas Terseret Truk di Tangerang

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:06 WIB
loading...
Senggol Pejalan Kaki, Pemotor Tewas Terseret Truk di Tangerang
Kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara motor dan truk terjadi di Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/2/2022) siang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara motor dan truk terjadi di Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/2/2022) siang. Korban yang diketahui bernama Saiful itu tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak truk.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Alex Nata menuturkan, awalnya korban melintas dari arah Cipondoh menuju Ciledug. Begitu tiba di dekat Gang Musala Kenanga, kata dia, korban menyalip truk dan menyenggol seorang pejalan kaki yang membawa tas besar.

"Begitu sampai di lokasi kejadian, korban melewati truk, terus menyenggol pejalan kaki yang membawa gembolan tas," tuturnya.



Korban lalu terjatuh hingga akhirnya ditabrak truk dan terseret. Akibatnya, korban meninggal dunia dan saatbini jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban jatuh terus tertabrak hingga terseret sejauh 100 meter," ungkapnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah membenarkan kejadian itu. Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh petugas yang berjaga.

"Ada laka lantas. Singkatnya info awal motor korban ini bersenggolan dan masuk ke dalam mobil truk. Untuk lebih jelasnya sudah ditangani piket lalu lintas Polres," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)