DPRD DKI Optimistis Hari Wibowo Mampu Tingkatkan Prestasi Perbasasi

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:23 WIB
loading...
DPRD DKI Optimistis Hari Wibowo Mampu Tingkatkan Prestasi Perbasasi
Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbasasi DKI Jakarta Hari Wibowo bersama jajaran resmi dilantik di Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia ( Perbasasi ) DKI Jakarta Hari Wibowo bersama jajaran resmi dilantik. Pelantikan digelar di Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022).

Hari dan jajaran pengurus dilantik oleh Ketum PB Perbasasi Andika Monoarfa. Putra Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa ini optimistis Hari dan jajaran pengurus Perbasasi DKI akan bekerja keras demi kemajuan olahraga baseball dan softball di tingkat nasional maupun internasional.
Baca juga: Jepang Izinkan Pertandingan Baseball Ditonton 13 Ribu Orang

Pelantikan juga dihadiri jajaran pengurus KONI DKI Jakarta dan anggota DPRD DKI Jakarta yakni Guruh Tirta Lunggana dan Riano P Ahmad serta Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) DKI.

Riano berharap Perbasasi DKI di bawah kepemimpinan Hari mampu menjadi lokomotif perubahan olaharaga di ibu kota. Dia yakin Hari bersama jajaran pengurus yang ada bisa meningkatkan prestasi atlet baseball dan softball baik tingkat nasional maupun internasional.

Menurut tokoh muda Betawi ini, Perbasasi DKI juga bisa menjalin komunikasi dan melakukan kolaborasi dengan Pemprov DKI khususnya Dinas Olahraga untuk mensupport lapangan baseball dan sofball.
Baca juga: Usut Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polres Jakbar Digebuk Stik Baseball

"Semua pihak harus bisa saling mendukung. Perbasasi juga bisa mengaktifkan klub baseball dan sofball di Jakarta untuk mencari bibit-bibit atlet yang ada," ujar Riano yang juga anggota Komisi D DPRD DKI ini.

Hari menegaskan siap bekerja maksimal untuk Perbasasi. “Target kami adalah meningkatkan prestasi tingkat nasional (PON) hingga internasional," kata Hari yang juga Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Perekraf) DKI Jakarta ini.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2051 seconds (11.97#12.26)