Bocah Korban Cabul Pedagang Keliling di Jagakarsa Trauma Lihat Pria Dewasa

Rabu, 02 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Bocah Korban Cabul Pedagang Keliling di Jagakarsa Trauma Lihat Pria Dewasa
Bocah perempuan berinisial ZF korban pencabulan pedagang siomay keliling di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengalami trauma. Foto: Ilustrasi/MP/Dok
A A A
JAKARTA - Bocah perempuan berinisial ZF korban pencabulan pedagang siomay keliling di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengalami trauma . ZF kini ketakutan jika bertemu pria dewasa.

"Kadang ingat kadang tidak (soal kejadian yang dialaminya) dan kalau lihat laki-laki dewasa tak dikenal atau asing dia pasti takut. Belum ada penanganan psikologisnya," ujar ayah ZF, MBR, saat dihubungi, Rabu (2/2/2022).



Sejauh ini anak perempuannya itu masih mau bermain meski terkadang dia kerap ketakutan saat melihat laki-laki dewasa. Kasus yang dialami itu dia ketahui pasca dia bercerita pada tetangganya lantaran anaknya itu khawatir bila bercerita padanya, dia bakal berkelahi dengan pelaku.

"Saya pancing-pancing terus akhirnya dia cerita hingga sampai terjadi persetubuhan. Lalu pas divisum si dokter tersebut bilang ada lecet," tuturnya.



Anaknya pun pernah mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil. Itu terjadi akibat perbuatan bejat pelaku. Dia berharap polisi bisa segera menciduk pelaku pencabulan pada anaknya itu.



Kasus persetubuhan ini terungkap setelah korban ZF terkuak melapor kepada MBR pada Jumat, 21 Januari 2022 lalu. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Senin 24 Januari 2022.

Kepada wartawan, MBR bercerita saat itu putrinya menghubungi melalui telepon mengadukan soal perbuatan K alias Tebet kepadanya. ”Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini,” kata MBR.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)