Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Ruangan Rumah di Ciracas Terbakar

Minggu, 30 Januari 2022 - 23:53 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Ruangan Rumah di Ciracas Terbakar
Diduga korsleting listrik dari dispenser, sebuah ruangan di rumah milik seorang warga terbakar, di Jalan SMP 188, Rambutan, Ciracas, Minggu (30/1/2022). Foto/@damkarjakartatimur
A A A
JAKARTA - Diduga korsleting listrik dari dispenser, sebuah ruangan di rumah milik seorang warga terbakar, di Jalan SMP 188, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (30/1/2022) malam. 1 unit pompa beserta 5 personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Jaktim dikerahkan untuk memadamkan api.

Baca juga: Tewaskan 3 Orang, Kebakaran di Tebet Diduga Akibat Korsleting Listrik

"Sebuah dispenser yang mengalami konsleting listrik, menyebabkan satu ruangan sebuah rumah milik Bapak Dede hangus terbakar," tulis akun Instagram @damkarjakartatimur.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, bernama Afrizal, berawal dari adanya aroma asap dan Ia berinisiatif untuk mengecek sumber asap tersebut.

Usai dicek oleh Afrizal, ternyata api telah membesar dalam kamar rumah tersebut. Setelah damkar tiba, api telah berhasil dipadamkan oleh warga setempat. Walaupun begitu, pihak damkar tetap melakukan pengecekan guna memastikan, api sudah benar-benar padam.

"Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian mencapai Rp35 juta," ujar dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)