Terungkap, Pria Pura-pura Pincang Ngaku Korban Tabrak Lari Ternyata Tukang Parkir

Minggu, 30 Januari 2022 - 12:51 WIB
loading...
Terungkap, Pria Pura-pura Pincang Ngaku Korban Tabrak Lari Ternyata Tukang Parkir
Identitas pelaku pemerasan modus korban tabrak lari terungkap. Pria yang tinggal di Kota Depok itu ternyata sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Identitas pelaku pemerasan modus korban tabrak lari terungkap. Pria yang tinggal di Kota Depok itu ternyata sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, polisi sudah mengamankan pelaku yang hendak melakukan pemerasan dengan modus berpura-pura berjalan pincang serta mengaku kepada pengguna jalan raya menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.



"Pelaku berinisial AF dengan usia 46 tahun. Tukang parkir kerjanya," ujar Zulpan, Minggu (30/1/2022).

AF diamankan dari rumah kontrakannya di kawasan Depok. "(Pelaku) Tinggal di Pancoran Mas Depok," kata Endra Zulpan.



Sebelumnya, aksi pria tersebut sempat viral di media sosial. Pria tersebut berpura-pura menjadi korban tabrak lari lalu meminta pertanggungjawaban kepada pengemudi mobil.



Dari rekaman video diawali aksi pelaku yang dibonceng sepeda motor mengejar mobil minibus. Tepat di lokasi kejadian, pria tersebut turun dari motor dan pura-pura berjalan pincang lalu meminta pertanggungjawaban kepada pengendara mobil karena tertabrak.

Mamat saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 26 Januari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)