Tersangka Pengeroyok Kakek Halim hingga Tewas Bertambah 1 Orang

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:33 WIB
loading...
Tersangka Pengeroyok Kakek Halim hingga Tewas Bertambah 1 Orang
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menetapkan seorang tersangka kasus pengeroyokan hingga tewas terhadap kakek Wiyanto Halim (89) di Cakung, Jakarta Timur. Tersangka baru tersebut berinisial F yang diduga merupakan pelaku perusakan mobil korban.

"Satu tersangka baru dalam kasus lansia yang tewas dikeroyok di Jakarta Timur, berinisial F," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Sabtu (29/1/2022).

Dengan ditetapkannya tersangka F, saat ini total tersangka berjumlah enam orang. Lima orang sebelumnya yang ditetapkan sebagai tersangka ialah TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18) dan MJ (18).

Zulpan mengatakan, F diduga melakukan perusakan pada mobil korban saat peristiwa terjadi pengejaran hingga pengeroyokan. Baca: Polisi Sebut Pengeroyok Kakek Halim Tidak Mengenal Korban, Motifnya Apa?

Sebelumnya Zulpan menyebut tersangka dalam kasus tersebut berjumlah lebih dari lima orang. Dalam kasus ini polisi akan melakukan langkah sesuai dengan dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap orang lain sebagaimana Pasal 170 KUHP dengan korban akhirnya meninggal dunia.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2066 seconds (10.177#12.26)