Pelaku Pembunuhan Jatiwaringin Diduga Fetish, Polisi Bilang Ini

Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Jatiwaringin Diduga Fetish, Polisi Bilang Ini
Lokasi korban AY ditemukan tewas dengan kondisi tangan, kaki terikat dan mulut di lakban di Jatiwaringin, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pemuda asal kota Bekasi AY (19) tewas di tangan temannya sendiri yakni TAW (21) dengan cara disekap. Kasus pembunuhan tersebut menjadi perbincangan publik hingga netizen di media sosial.

Tak sedikit sejumlah netizen yang mengatakan bahwa tersangka TAW bukan hanya menyekap korbannya. Beberapa diantara mengatakan AY bahkan sempat dipukuli dan disodomi melalui lubang anusnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan pihaknya masih menunggu hasil resmi autopsi. Dia pun enggan berprasangka miring terhadap apa yang terjadi.

”Jangan berprasangka tanpa dasar yang jelas, apalagi korban sudah almarhum. Kita tunggu hasil pemeriksaan resmi autopsi,” kata Alex, Jumat (28/01/2022).

Alex menjelaskan, almarhum korban saat ini berada di Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.Hanya saja, dia belum dapat memastikan kapan korban selesai diperiksa. ”Nanti akan kita konfirmasi ke bagian kedokteran forensik RS Polri Kramat Jati.” pungkasnya.



Sebelumnya, Alex juga sempat mengumumkan hasil sementara autopsi yang dilakukan pihak kepolisian. Hasil autopsi sementara mengatakan korban AY meninggal akibat tersumbatnya aliran napas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)