Fahira Idris Berikan Penghargaan ke Ketum DPP KNPI karena Aktif Lawan Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:10 WIB
loading...
Fahira Idris Berikan Penghargaan ke Ketum DPP KNPI karena Aktif Lawan Covid-19
Anggota DPD Dapil DKI Jakarta Fahira Idris memberikan penghargaan kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama di Kantor DPD, Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Anggota DPD Dapil DKI Jakarta Fahira Idris mendatangi satu per satu Para Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 di Jakarta. Tidak ketinggalan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ).

Ketum DPP KNPI Haris Pertama bertemu Fahira Idris di Kantor DPD, Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan sekaligus memberikan Piagam Penghargaan DPD langsung kepada DPP KNPI.
Baca juga: Terpilih Jadi Pahlawan Transportasi Dunia, Fahira Idris Sebut Anies Pemimpin yang Mampu Kerja Cerdas

Fahira Idris yang juga ikut terlibat aktif selama pandemi Covid-19 yang hampir sudah dua tahun melihat kerja dan aktivitas DPP KNPI yang dipimpin Haris Pertama selama pandemi selalu di depan berjuang dan bersama masyarakat melawan Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini dengan kebersamaan, kolaborasi bersama-sama ke depan kita masih harus menjaga Jakarta agar menurun grafik kasus Covid-19. Terima kasih Ya Allah, kami bersyukur kemarin sempat turun dan hari ini kami berdoa semoga pandemi bisa segera berakhir dari Jakarta dan Indonesia serta dunia,” ujar Fahira, Rabu (26/1/2022).

Dia juga mendoakan semua pihak, terutama DPP KNPI yang dipimpin Haris Pertama beserta jajaran pengurusnya agar terus semangat dalam pencegahan pandemi Covid-19 di masing-masing tempat tinggalnya.

“Terima kasih seluruh warga Jakarta yang tetap menjaga prokes, tetap tenang, dalam aktivitas tetap prokes. Ikuti petunjuk Para Gugus Tugas di wilayah masing-masing, saling menguatkan untuk bersama-sama agar kita bisa normal kembali dan semoga semakin baik ke depan perekonomian, hidup sosial kemasyarakatan, serta semakin Maju Kota, Bahagia Warganya,” ungkap Fahira.
Baca juga: Fahira Idris: Polri Bukan Hanya Penegak Hukum, tapi Penegak Keadilan

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Fahira Idris yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami di DPP KNPI.

“Ke depan kita buat pertemuannya bersama-sama untuk Ibu Fahira Idris bisa bertemu langsung, mendengarkan aspirasi pemuda Indonesia untuk sama-sama membangun daerahnya karena yang tergabung di KNPI adalah pemuda dari masing-masing daerah sesuai tagline DPD Dari Daerah untuk Indonesia,” ujar Haris.

“Sekali lagi terima kasih penghargaannya. Ini menjadi semangat kami ke depannya. Alhamdulillah, kerja, kerja DPP KNPI hari ini diapresiasi oleh DPD melalui Ibu Fahira Idris. Sukses untuk Ibu Fahira Idris beserta seluruh anggota DPD di semua perwakilan provinsi di Indonesia. Salam dari kami pemuda Indonesia, Energy of Harmony,” kata Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)